adfly

Jumat, 03 April 2015

Trailer Terbaru 'POLTERGEIST' Bikin Bulu Kuduk Berdiri!

Kapanlagi.com - Bagi kamu generasi saat ini, mungkin generasi film horor yang kamu kenal adalah THE CONJURING atau ANNABELLE. Namun tiga dekade silam, ada film POLTERGEIST yang sukses bikin bulu kuduk lemas. Sekarang, kamu punya kesempatan untuk menontonnya lagi.

Berterima kasihlah pada sutradara Gil Kenan. Karena Kenan membuat remake film horor ikonik yang sempat rilis pada tahun 1982 silam. Mengusung judul POLTERGEIST, film Kenan bakal dirilis 22 Mei nanti.


Untuk versi terbarunya, pemeran Lane Pryce dalam serial Mad Men, Jared Harris, bakal mengisi karakter Carrigan Burke. Burke adalah seorang paranormal yang dipanggil untuk membantu keluarga Eric Bowen (Sam Rockwell ), seperti dilansir Digital Spy.


Dikisahkan, Burke adalah satu-satunya kesempatan bagi Eric dan Amy Bowen (Rosemarie DeWitt ), untuk menyelamatkan putri bungsu mereka dari gangguan roh-roh pendendam. Dari bahan trailer yang sudah dirilis, jelas sekali Kenan ingin membuat para penonton benar-benar ketakutan dan mengusung kembali nuansa horor film predesornya.


POLTERGEIST versi terbaru ini bisa dibilang cukup menjanjikan. Karena sineas yang menjadi ikon film horror yakni Sam Raimi (DRAG ME TO HELL), Roy Lee (THE RING) dan Robert Tapert (SPARTACUS: BLODD AND SAND).


Sementara itu, Rockwell selaku salah satu tokoh utama dalam film ini menjelaskan jika versi terbaru POLTERGEIST kali ini langsung menebar teror ke anak-anak, jika dibandingkan film pendahulunya. Jadi, apakah kamu berani menontonnya? (dig/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1FpJ1eq

Tidak ada komentar:

Posting Komentar