adfly

Senin, 13 April 2015

Terkuak! Ini Alasan Gisele Bundchen Pensiun Dari Dunia Modelling

Kapanlagi.com - Pesona Gisele Bundchen kian hari kian bertambah saja. meski sudah memiliki dua anak yang super lucu, tapi dirinya masih saja terlihat mengagumkan di setiap kesempatan. Tak heran jika dirinya pernah dinobatkan sebagai salah satu model dengan bayaran termahal di dunia.

Namun sayangnya, karir modelnya akan segera terhenti. Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, istri Tom Brady ini dikabarkan akan mengakhiri semua itu pada bulan ini.


Setelah banyak yang tak percaya dengan kabar ini, mengingat karirnya masih diprediksi akan tetap bersinar terang di dunia model, akhirnya Gisele membenarkan sendiri. Seperti yang dilansir Eonline, tubuh Gisele yang adalah salah satu alasannya.


Gisele Bundchen pensiun © SplashnewsGisele Bundchen pensiun © Splashnews


"Tubuhku seakan memberitahu bahwa apa yang aku lakukan itu sudahlah sepadan, dan memintaku untuk berhenti. Aku sangat menghormati tubuhku. Ini adalah sebuah keuntungan untuk bisa berhenti menjadi model," tuturnya pada salah satu koran.


Bukan hanya karena tubuhnya, alasan lain kenapa ia berhenti adalah keluarga. Gisele ingin menghabiskan lebih banyak waktu bersama keluarganya. Tak bisa dipungkiri memang, kesibukannya sebagai model menyita banyak waktunya.


Semasa karirnya bermodel, Gisele telah berkerja sama untuk beberapa nama besar mulai dari Marc Jacobs hingga Victoria's Secret. Untungnya, Gisele dan keluarga tidak akan mengalami masalah finansial. Gisele akan menerima pendapatan endorsement dan campaign H&M, Chanel, Pantene dan lainnya sesuai dengan perjanjian sebelumnya.


Sedih, Gisele Bundchen Bakal Pensiun Jadi Model Tahun Ini

Ada Main Dengan Model, Leonardo DiCaprio Bakal Depak Rihanna?

Seksi, Ini Cara Gisele Bundchen Dukung Suaminya di Super Bowl

Jangan Minder, 5 Supermodel Ini Ternyata Nggak Sempurna!

Ini Dia! Daftar Model Yang Pernah Dikencani Leonardo DiCaprio

(eon/mhr)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1PEcA1O

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar